Untuk Memberi Rasa Aman, Polisi Berjaga ki di Sejumlah Mesjid

17 May 2019 15:13
Untuk Memberi Rasa Aman, Polisi Berjaga ki di Sejumlah Mesjid
Kapolres Bulukumba AKBP.Syamsu Ridwan ( tengah) usai menunaikan shalat magrib di salah satu mesjid di Bontotiro

BugisPos.- Memasuki bulan suci Ramadan, diharapkan masyarakat bisa menjalankan rangkaian ibadah dengan tenang, termasuk melaksanakan ibadah sholat tarwih.

Untuk memberi rasa aman, jajaran Polres Bulukumba melalui Polsek Ujungbulu, menempatkan personilnya di sejumlah mesjid khususnya yang ada dalam kota Bulukumba.

Kapolres Bulukumba AKBP.Syamsu Ridwan kepada BugisPos.com, Kamis (16/5) petang kemarin, usai sholat magrib di salah satu mesjid di Kecamatan Bontotiro membenarkan bahwa, di sejumlah mesjid dalam kota Bulukumba telah ditempatkan sejumlah anggota berjaga untuk memberi rasa aman kepada warga selama menjalankan ibadah di mesjid itu.

” Alhamdulillah, sejak awal Ramadan hingga hari ini ( Kamis 16/5), situasi dan kondisi khususnya di sekitar mesjid tetap aman dan hal tersebut kami harapkan juga terlihat di tempat lain,” kata Kapolres sambil meminta kepada jamaah yang membawa kendaraan ke mesjid agar kendaraannya tetap selalu dalam keadaan terkunci leher khususnya sepeda motor.- Suaedy.-

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya