Ditunda ki Kedatangan Gubernur ke Bulukumba

18 May 2019 05:43
Ditunda ki Kedatangan Gubernur ke Bulukumba

BugisPos.- Seperti beritakan media ini kemarin, dengan judul ” Rabu Mendatang Gubernur Sulsel Safari Ramadan ki di Bulukumba” , yang dijelaskan Bupati Bulukumba AM.Sukri A.Sappewali kepada BugisPos.com, hampir pasti jadwal tersebut tidak jadi atau ditunda.

Kepada BugisPos.com Bupati Bulukumba AM.Sukri A.Sappewali, usai Safari Ramadan di Mesjid Besar Nurul Ittihad Ujungloe membenarkan, kalau rencana kedatangan Gubernur Nurdin Abdullah dengan agenda Safari Ramadan, ditunda karena pada hari itu, Rabu 22 Mei 2019 bertepatan dengan agenda penetapan hasil Pilres oleh Komisi Pemilihan Umum ( KPU ).

Hal tersebut juga dibenarkan oleh Hamson, Protokoler Gubernur Sulsel melalui WhatShap dengan Kabag Kesra Setda Bulukumba Hj.Darmawati, Jumat (17/5) siang bahwa untuk sementara rescedule.
” Bergeser harinya, karena pada tanggal 22 penetapan KPU, jadi perlu antisipasi dini,”. tulis Hamson.

Demikian juga disampaikan Kepala Biro Kesra Kantor Gubernur Sulsel H.Suherman kepada Kabag Kesra Setda Bulukumba. ” Sesuai rencana kedatangan Gubernur Sulsel ke Bulukumba pada tanggal 22 Mei 2019 ditunda, dan akan menyusul kepastian jadwal kedatangan pak Gub ke Bulukumba, ” kata H.Suherman melalui Kabag Kesra.- Suaedy.-

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya