Perwali Mess Pemkot di Jakarta Mau ki Direvisi

21 June 2019 03:23
Perwali Mess Pemkot di Jakarta  Mau ki Direvisi
Iqbal Suhaeb tinjau Mes Pemkot di  Jl. Kramat Kwitang Jakarta Pusat

BugisPos —  Pemerintah kota Makassar di bawah kepemimpinan Pj Walikota Iqbal S Suhaeb, agaknya punya perhatian khusus terhadap mess Pemkot Makassar yang terletak di Jl.Kramat Kwitang IV Jakarta Pusat.

 

Pemkot  kabarnya akan melakukan revisi terhadap Perwali yang mengatur pengelolaan kantor dan Mes Perwakilan Pemkot Makassar untuk dilakukan penyesuaian dengan kebutuhan Pemkot Makassar.

 Pj Wali Kota Makassar Dr M Iqbal S Suhaeb didampingi Pj Ketua TP PKK Makassar Murni Iqbal Suhaeb, berkunjung ke kantor dan Mess Perwakilan Pemerintah kota Makassar yang berada di Jalan Kramat Kwitang, Jakarta, Sabtu (18/05).

Ia mengecek kondisi beberapa kamar yang ada termasuk kamar mandi, dapur, ruang makan, dan ruang tamu. Salah satu kamar yang sempat dicek oleh Pj Wali Kota Iqbal adalah kamar nomor 9.

Di kamar ini, Iqbal memeriksa kondisi tempat tidur, lampu penerang, pendingin ruangan, dan kebersihan kamar serta kamar mandi. Dia juga mengecek kran air yang berada di dapur untuk memastikan berfungsi dengan baik.

Pengelolaan kantor dan Mess Perwakilan Pemkot Makassar selama ini dijalankan oleh Bagian Protokol Setda Kota Makassar berdasarkan Peraturan Wali Kota Makassar Nomor 09/Kep/800/2007.

Pj Wali Kota Iqbal meminta penanggung jawab mess untuk memaksimalkan pengelolaan dan penggunaan Mess untuk kepentingan Pemkot Makassar.

“Aset pemerintah kota yang ada di Jakarta harus dijaga dan dirawat. Mess ini contohnya harus terjaga kebersihannya sehingga memberikan rasa nyaman bagi penggunanya,” pesan Iqbal.

Mess ini memiliki 13 kamar, setiap kamarnya dilengkapi kamar mandi, pendingin udara, tempat tidur, lemari pakaian, televisi, meja, dan kursi (**)

 

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya