Besok Andi Sukri Terima ki Lagi Tauwwa WTP

19 May 2019 21:43
Besok Andi Sukri Terima ki Lagi Tauwwa WTP

BugisPos.- Untuk yang ketujuh kalinya Pemerintah Kabupaten Bulukumba menerima penghargaan opini Wajar Tanpa Pengecualian ( WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan ( BPK ) RI perwakilan Makassar.

Penyerahan opini WTP tersebut kembali akan diterima Bupati
Bulukumba, AM Sukri Sappewali, Senin (20/6) sesuai undangan yang diterima Pemkab Bulukumba dan dijadwalkan akan diserahkan di Kantor BPK RI Perwakilan Makassar, jalan AP.Pettarani Makassar, bersama sejumlah Bupati di Sulsel.

Bupati Andi Sukri akan didampingi Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD ) Kabupaten Bulukumba , HA Hamzah Pangki

Bupati Andi Sukri kepada BugisPos.com membenarkan, berdasarkan undangan yang dia terima dari BPK RI, Senin besok, dia bersama Ketua DPRD akan menghadiri penyerahan penghargaan WTP, atas prestasi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bulukumba, dalam menyusun dan menyajikan laporan keuangan sehingga berhasil meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

Menurutnya, opini WTP yang akan diterima, merupakan penilaian tertinggi yang diberikan karena telah menunjukkan bahwa laporan keuangan tersebut telah disajikan secara wajar, tidak terdapat kesalahan yang material, dan sesuai standar.- Suaedy.-

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya