HTTP Status[404] Errno [0]

Dinas PU Makassar Target ki Bangun IPAL di Empat Kelurahan

19 May 2019 16:40
Dinas PU Makassar Target ki Bangun IPAL di Empat Kelurahan
Dinas PU Makassar melakukan sosialisasi pembangunan IPAL Komunal di Makassar.

BugisPos – IPAL (Instalasi Pengolahan Air Limbah) di kawasa perkotaan dipandang sangat penting. Hal itu untuk mencegah pencemaran lingkungan demi menjaga kesehatan masyarakat.

Terkait hal itu, pada tahun 2019 ini sebanyak empat kelurahan yang ada di Makassar akan mendapatkan proyek pembangunan IPAL .

“Tahun ini empat kelurahan yang mendapatkan jatah pembangunan IPAL, yakni, kelurahan Banta-bantaeng, kelurahan Lakkang, kelurahan Barombong dan kelurahan Mannuruki,” ungkap Humas Dinas PU Makassar, Hamka Darwis saat melalukan sosialisasi pembangunan IPAL komunal, di Jalan Banta-bantaeng, Kelurahan Banta-bantaeng, Kecamatan Rappocini, Jumat (17/5/2019).

Kata Hamka Daris, Ipal komunal berkapasitas 50 SR untuk pembangunan tahun ini, sumber dananya yakni DAK tahun 2019 yang dialokasikan pembangunan di empat titik tersebut.

Hadir dalam sosialisasi tersebu Dinas PU, fasilitator sanitasi, RT/RW, IUWAS plus, BKM kelurahan Banta-bantaeng, dan warga calon pengguna (**)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya