HTTP Status[404] Errno [0]

Iqbal Buka Puasa Bersama Warga Sulsel se-Jabodetabek

16 June 2019 03:46
Iqbal Buka Puasa Bersama Warga Sulsel se-Jabodetabek
Iqbal Suhaeb berbincang dengan Wagub A.Sudirman Sulaiman

BugisPos — Pj Wali Kota Makassar Dr M Iqbal S Suhaeb menghadiri buka puasa bersama Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel dan masyarakat Sulawesi Selatan se – Jabodetabek.

Buka puasa bersama ini juga dihadiri Wakil Presiden RI M Jusuf Kalla, Ketua Badan Pengurus Pusat KKSS Sattar Taba, anggota DPR RI dari daerah pemilihan Sulawesi Selatan serta tokoh masyarakat Sulawesi Selatan yang bermukim di Jabodetabek.

Dalam sambutan dan arahannya, Wakil Presiden M Jusuf Kalla menyampaikan harapannya agar negeri kita Indonesia dan khususnya Sulawesi Selatan dapat terus maju, dan warga Sulawesi Selatan sebagai satu kesatuan dari NKRI dapat menjaga persatuan dan kedamaian.

Buka puasa bersama yang mempertemukan seluruh entitas warga Sulawesi Selatan se – Jabodetabek itu, berlangsung di Hallf Patiunus F4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (19/05/2019).

Di kesempatan yang sama, Pj Wali Kota Makassar Iqbal menyampaikan rasa terima kasih dapat hadir bersilaturahmi bersama warga Sulawesi Selatan yang bermukim di Jabodetabek (Jakarta – Bogor – Depok – Tangerang dan Bekasi).

“Alhamdulillah. Silaturahmi dapat terus terjalin. Kegiatan ini dapat semakin mempererat persaudaraan sesama warga Sulawesi Selatan. Kita dapat saling membantu satu sama lain dan saling menjaga,” ucap Iqbal.

Sementara itu, Gubernur Sulawesi Selatan Prof Dr Nurdin Abdullah mengapresiasi panitia pelaksana yang telah bekerja dengan baik sehingga buka puasa bersama hari ini dapat berlangsung sukses (**)

437 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya