Tauwwa, K-APEL Kembali Salurkan Beasiswa, Tempat Berbeda-Beda

20 May 2019 17:10
Tauwwa, K-APEL Kembali Salurkan Beasiswa, Tempat Berbeda-Beda
K-APEL

 

BugisPos – Komunitas Anak Pelangi (K-APEL) sebagai salah satu komunitas yang bergerak di bidang pendidikan dan pemberdayaan masyarakat kembali salurkan beasiswa kepada dua puluh anak binaannya, Minggu 19 Mei 2019.

Jika biasanya penyaluran beasiswa dilakukan di tempat belajar K-APEL kali ini berbeda halnya. Penyaluran beasiswa dilakukan di lokasi PESANTREN RAMADHAN CERIA dan BUKA PUASA BERSAMA kerja sama Yayasan Sulsel Jaya. IZI, Rumah Zakat dan K-APEL.

Ada dua beasiswa yang disalurkan yakni beasiswa tahfidz dan beasiswa pelangi. Penyaluran beasiswa secara rutin ini tentu tidak terlepas dari bantuan para donatur yang sudah ikhlas berbagi cinta bersama K-APEL.

“Kami tentu sangat senang dan berterima kasih kepada seluruh donatur yang sudah berbagi melalui K-APEL. Semoga menjadi amal jariyah dan mendapatkan pahala di sisi Allah SWT” ujar Rezky Amalia Syafiin selaku Ketua K-APEL

Founder K-APEL, Rahman Rumaday juga berharap dengan adanya beasiswa yang diberikan adik-adik binaan bisa lebih semangat dalam berprestasi.

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya