HTTP Status[404] Errno [0]

Angin Segar Bagi Perusda Sulsel

16 June 2019 02:13
Angin Segar Bagi Perusda Sulsel
Taufik Fachruddin dan Iqbal Suhaeb

BugisPos – Sepanjang sejarah pengoperasian Perusda Sulsel, baru kali ini muncul wacana dimana Pemkot Makassar akan memberi dukungan yang diperlukan oleh Perusda Sulsel.

Pj Walikota Makassar, Iqbal Suhaeb menegaskan, pihak jajaran pemerintah Kota Makassar siap mendukung program kerja dan unit usaha yang ingin dikembangkan Perusda Sulsel di Kota Makassar.

“Prinsipnya, kami mendukung langkah dan terobosan yang akan dilakukan Perusda Sulsel dalam mengembangkan unit usahanya di Kota Makassar. Jika ada yang terkait dengan pemerintah Kota, maka kami siap mendukung dan membuka diri buat Perusda Sulsel,” tegas Iqbal Suhaeb.

Hal tersebut ditegaskan, saat melakukan kunjungan silaturahmi di kantor Perusda Sulsel di bilangan Ratulangi Makassar, Rabu, (22/5/2019)

Menurut Iqbal, Perusda Sulsel sebagai badan usaha milik daerah Provinsi Sulsel, harus senantiasa diberikan dukungan dan sinergitas dengan pemerintah kota Makassar, karena jika perusda maju, maka hasilnya juga akan kembali ke pemerintah provinsi Sulsel. Selain itu, diera Perusda Sulsel saat ini berbagai langkah dan upaya dalam mengembangkan unit unit usaha terus digalakkan oleh direksi saat ini, terkhusus Direktur Utama yang dijabat Taufik Fachrudin.”Pemkot Makassar siap bersinergi dengan Perusda Sulsel,” tegas Iqbal Suhaeb.

Sementara itu Direktur Utama Perusda Sulsel, Taufik Fachrudin saat menerima kunjungan silaturahmi PJ Walikota Makassar menegaskan, pihaknya sangat berterima kasih dan memberi apresiasi kepada pj walikota saat ini karena sangat respek dan memberikan dukungan kepada Perusda Sulsel dalam upaya mengembangkan bisnis atau unit usahanya yang berhubungan dengan Pemkot Makassar.

“Kami sangat memberi apresiasi karena dukungan dan ruang yang diberikan walikota Makassar, kami yakin dan optimis kedepan Perusda Sulsel akan lebih maju dan berkembang atas dukungan dari semua pihak, utamanya dari pemerintah provinsi Sulsel dan Pemkot Makassar. Dengan dukungan ini, kami akan memberikan yang terbaik bagi peningkatan pendapatan asli daerah (PAD) provinsi Sulsel,” yakin Taufik Fachrudin (**)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya