HTTP Status[404] Errno [0]

F8 2019, Target Pengunjung 2,5 Juta Orang

30 June 2019 02:16
F8 2019, Target Pengunjung 2,5 Juta Orang

BugisPos – Optimisme bagi Dinas Pariwisata kota Makassar sungguh besar dalam menyambut pepalsanaan event F8 tahun 2019 mendatang.

Kepala Dinas Parawisata (Dispar) Kota Makassar Kamelia Thamrin Tantu yang baru saja dilantik oleh Walikota Danny Pomanto, Kamis (23/5/19), menyatakan dirinya siap bekerja maksimal untuk mengembangkan potensi pariwisata di Kota Makassar.

Sederet agenda besar telah menanti, seperti peluncuran Festival tahunan F8, sebuah inovasi dari Wali Kota Makassar, Moh.Ramdhan Pomanto yang rencananya akan dibuka besok, Jumat (26/4)

“Alhamdulillah setelah hari ini kami ditunjuk sebagai definitif dinas pariwisata kota Makassar, banyak tugas yang menanti bukan sekedar dilantik dan selesai, tapi banyak tugas menanti salah satunya yaitu tentang F8, karena itu merupakan tugas berat buat kami karena sudah menjadi top 10 kalender event kementerian,” ungkap Kamelia, Kamis (25/4/2019).

Untuk mencapai keberhasilan tersebut, pihaknya tidak main-main. Sebab, ia mengatakan transaksi pada F8 mendatang diharapkan jauh lebih besar dan pengunjung bisa mencapai angka 2,5 juta.

“Pasti kami berharap transaksi lebih besar,” jelas Mantan Sekertaris Dispar Kota Makassar (**)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya