HTTP Status[404] Errno [0]

Appi Undang Iqbal Saksikan Laga PSM

16 June 2019 03:33
Appi Undang Iqbal Saksikan Laga PSM
Pj Wali Kota Makassar Dr M Iqbal S Suhaeb.

BugisPos – PSM Makassar yang digelar Tim Juku Eja Makassar, kembali akan mempertontonkan kemampuannya memainkan si kulit bundar di hadapan para pecinta bola di kota Makassar.

Hal ini diketahui saat CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin, bertandang ke Rumah Jabatan Wali Kota Makassar, Kamis (23/05/2019) siang kemarin.

“Tanggal 24/05/2019 digelar liga pertandingan PSM Makassar vs Badak Lampung FC dalam laga pekan ke – 2 liga 1 Indonesia 2019 di stadion Andi Mattalatta,” ujar Munafri Arifuddin.

Selain meminta kehadiran Pj Wali Kota Makassar untuk menyaksikan laga malam sebentar malam, Appi juga membeberkan kondisi fisik lapangan saat ini yang menurutnya perlu sentuhan dan recovery yang serius agar stadion kebanggaan Kota Makassar ini juga dapat dimanfaatkan pada laga skala internasional.

Menurut Appi kondisi lapangan saat ini di antaranya lantai dan lampu yang sangat tidak memadai sehingga membutuhkan pembenahan. “Kualitas tim sudah mantap tinggal bagaimana perbaikan sarana dan infrastruktur lapangan,” ujar Appi.

Menanggapi hal tersebut, Pj Wali Kota Makassar, Dr M Iqbal S Suhaeb, mengatakan, akan mengoordinasikan dengan pihak terkait agar kendala yang disampaikan tadi dapat segera diatasi sesegera mungkin.

“Pemerintah Kota Makassar mengapresiasi kerja sama dan kesolidan tim PSM Makassar dalam membawa nama Makassar dalam skala nasional maupun internasional, olehnya itu akan diupayakan untuk membantu beberapa perbaikan dan kebutuhan yang mendesak,” ucap Iqbal.

Dalam pertemuan ini CEO PSM Makassar juga memberikan kaos berwarna merah bertuliskan PSM Makassar ke Pj Wali Kota Makassar Iqbal Suhaeb (**)

305 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya