HTTP Status[404] Errno [0]

Gojek Jajaki Kerjasama dengan Pemkot

16 June 2019 03:19
Gojek Jajaki Kerjasama dengan Pemkot
Iqbal Suhaeb

BugisPos — Pj. Wali Kota Makassar Iqbal S Suhaeb menerima audiens dari pihak Gojek Indonesia di Rujab Wali Kota, Jl. Penghibur, Jumat (24/5).

Kunjungan Gojek Indonesia ini dalam rangka penjajakan kerjasama dengan Pemkot Makassar untuk pembayaran non tunai menggunakan aplikasi GoPay.

Aplikasi GoPay sendiri merupakan metode pembayaran yang bisa digunakan untuk seluruh pembayaran utilitas hingga pembayaran pajak.

“Akan segera dilakukan pembahasan tentang materi kerjasamanya,” kata Kepala Bagian Perekonomian dan Kerjasama Pemkot Makassar Najiran Syamsuddin.

Karena sebelumnya menurut Najiran sudah ada kerjasama namun belum termasuk untuk fasilitas pembayaran non tunai utilitas.

Sementara itu, Pj Wali Kota Makassar Iqbal S Suhaeb menyambut baik hal tersebut. Ia mengatakan apa yang ditawarkan GoJek sangat memungkinkan untuk diaplikasikan di Pemerintah kota, termasuk untuk kebutuhan pajak masayarakat. Selain itu, program ini ikut mendukung gerakan non tunai nasional.

“Sangat memungkinkan,” kata Iqbal (**)

264 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya