HTTP Status[404] Errno [0]

Korem 141 Tp Gelar Komsos Dengan Masyarakat

25 May 2019 05:06
Korem 141 Tp Gelar Komsos Dengan Masyarakat

BugisPos.- Jajaran Korem 141 Toddopuli, Jumat (24/5) menggelar Komunikasi Sosial ( Komsos) dengan komponen masyarakat di wilayah Korem 141 Toddopuli tahun 2019 dengan mengusung tema “Melalui silaturahmi dengan komponen masyarakat kita tingkatkan rasa cinta tanah air wawasan kebangsaan dan kesadaran berbangsa dan bernegara dalam rangka membantu kesulitan rakyat serta menjaga dan mempertahankan kedaulatan NKRI”.

Kegiatan tersebut dipimpin Kasi log Korem 141/Tp Letkol Inf Antero Ruas S.Sos. mewakili Danrem 141/Tp di lapangan tenis Makorem 141/Tp Jln Jendral Sudirman No 09 Kel Manurungnge Kec. Tanete Riattang Kab. Bone

Sambutan Danrem 141 Toddopuli Kolonel Inf Suwarno S.A.P dibacakan Kasi log Korem 141/Tp Letkol Inf Antero Ruas S.Sos. mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu metoda dalam pembinaan teritorial yang dilakukan oleh Korem 141 Toddopuli, dalam rangka mewujudkan keratan dan kebersamaan TNI dengan komponen masyarakat, sehingga hubungan komunikasi yang sudah terjalin hendaknya dapat terus ditingkatkan dengan silaturahim akan tercipta citra positif dalam masyarakat berbangsa dan bernegara, membangun sikap saling pengertian saling percaya dan toleransi dalam rangka memperkuat ketahanan nasional.

” Komunikasi sosial sebagai salah satu metode pembinaan teroterial sebagai wahana untuk mencapai kesepahaman dan kesamaan persepsi tentang pemberdayaan wilayah pertahanan di darat kepada seluruh komponen bangsa termasuk tokoh agama tokoh masyarakat tokoh adat dan tokoh pemuda “kata Danrem dan kegiatan itu dihadiri Kasi Ter Korem 141/Tp Letkol Inf Awal Alaudin.
Para Kasi, Pasi Korem 141/Tp, para Perwira, Bintara, Tamtama serta PNS, dan
Ustadz Jamaluddin Al Afghani Spdi, tokoh masyarakat tokoh adat dan tokoh pemuda.* Suaedy.-

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya