HTTP Status[404] Errno [0]

Kodong Sejumlah Titik di Sinjai Digenangi Air

26 May 2019 16:58
Kodong Sejumlah Titik di Sinjai Digenangi Air

BugisPos.- Hujan yang mengguyur Sinjai dan sekitarnya, pada Sabtu (25/5) malam, mengakibatkan sejumlah lokasi di Sinjai digenangi air.

Pantauan awak media ini, terlihat puluhan Kafe di Jalan Tondong terendam air setinggi 50 sentimeter. Beberapa barang dan bahan makanan pemilik kafe rusak dan hanyut terbawa arus.

Seperti yang dialami Nurul Haq, pemilik Kafe 41. Ia mengaku beberapa bahan makanan dan minumannya rusak terendam air.

“Kami hanya bisa pasrah menghadapi banjir tahunan ini. Beberapa bahan makanan dan minuman kami terendam, begitu pula cas laptop saya. Semoga segera ada solusi dari pemerintah,” kata Pemilik Kafe 41, Nurul Haq, menceritakan banjir yang terjadi pada Subuh hari ini.

Banjir tak hanya terjadi di Jalan Tondong, beberapa titik lainnya ikut terendam antara lain Jalan Gunung Krakatau, Jalan Bulu Lohe, Jalan Baso Kalaka, Jalan Dr. Hamka, serta sepanjang Jalan Jend. Sudirman. Hingga berita ini dibuat, hujan masih mengguyur sebagian besar kecamatan di Kabupaten Sinjai.- Rasyid.-

Editor H.Suaedy.

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya