HTTP Status[404] Errno [0]

Dahsyatnya Berbagi Di Bulan Ramadhan, Forkoma Smapat 90’s Makassar Kunjungi K-APEL

27 May 2019 01:11
Dahsyatnya Berbagi Di Bulan Ramadhan, Forkoma Smapat 90’s Makassar Kunjungi K-APEL
K-APEL


BugisPos – Bulan Ramadhan dimanfaatkan oleh FORKOMA SMAPAT 90 Makassar untuk Silaturahmi dan berbagi kebaikan bersama adik-adik binaan Komunitas Anak Pelangi (K-APEL) , Minggu 26 Mei 2019.

Bertempat di Jalan Dg. Kulling, kunjungan ini dihadiri empat puluh anak binaan K-APEL.

Acara dimulai dengan perkenalan seputar K-APEL, Sambutan dari Bunda Naziva, Persembahan puisi Ibu dan Vocal Grup Lagu Islami oleh adik-adik binaan K-Apel. Dilanjutkan dengan penyerahan secara simbolis bantuan makanan, alat tulis dan sejumlah uang.

Abd. Rachman Rasjid selaku ketua FORKOMA SMAPAT 90′ Makassar mengatakan semoga kegiatan ini dapat bermanfaat.

” Kegiatan berbagi ini menjadi agenda rutin dari teman-teman FORKOMA SMAPAT 90′ Makassar apalagi dibulan ramadhan seperti ini yang insya Allah sekecil apapun kebaikan yang kita lakukan akan mendapat pahala” ungkap Rachman.

Kunjungan ini tentu membawa kebahagiaan bagi adik-adik dan pengurus K-APEL. Hal ini diakui oleh Rahman Rumaday selaku founder K-APEL
“Kami sangat bersyukur dan berterima kasih atas kunjungan dari FORKOMA SMAPAT 90′ Makassar. Semoga ini bukan kunjungan yang pertama dan terakhir. Kedepan semoga silaturahmi ini tetap terjaga” tutur pria berkaca mata ini.

Kebahagiaan juga diungkapkan oleh Rezky Amalia Syafiin selaku Ketua K-APEL.
“Alhamdulillah, kami sangat berterima kasih atas kunjungan ini. Semoga Allah menambah Rezeki ayah bunda forkoma smapat 90′ Makassar. Dan semoga dengan adanya kunjungan ini menjadikan semangat bagi adik-adik dalam belajar dan meningkatkan prestasinya” Ujar Rezky.

Siapa saja bisa berbagi karena berbagi itu asyik dan menyenangkan. Berbagi itu cinta.

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya