HTTP Status[404] Errno [0]

Disparda Diundang Nonton di CGF Cinemas Panakkukang Square

12 July 2019 01:24
Disparda Diundang Nonton di CGF Cinemas Panakkukang Square
Dinas Pariwisata dan manajemen CGV Cinemas berfoto bersama saat acara grand openning CGV Cinemas Panakukkang Square, Jl Boulevard

BugisPos — Fasilitas cinema di kota Makassar tampaknya mulai berkembang sejalan dengan kemajuan tekonologi. Hal ini juga diharapkan mendukung memajukan dunia kepariwisataan di Makassar.

Kali ini, Dinas Parawisata Kota Makassar diwakili, Kepala Bidang Promosi dan Pemasaran di Dinas Parawisata Kota Makassar, Anriany Saleh, mengungkapkan perasaannya usai diundang untuk mencoba perdana menonton di CGV Cinemas Panakukkang Square, Jl Boulevard, Makassar, Senin (27/5/2019).

“Seru yah, rasanya berbeda sekali. Layarnya besar dan ada kursi satinnya, bisa nonton sambil tiduran,” ujarnya saat ditemui usai hadir dalam acara grand opening CGV Cinemas Panakukkang Square di hari yang sama.

Melihat antusias masyarakat yang sangat tinggi, Anriany juga mengatakan CGV Cinemas bisa menjadi alternatif untuk nonton bersama keluarga, teman, maupun kekasih.

“Masyarakat tentu bisa menikmati fasilitas yang disuguhkan dengan mengajak para kerabatnya,” tuturnya.

Ia juga mengatakan Dinas Pariwisata Kota Makassar sangat mendukung hadirnya CGV Cinemas di pusat kota ini.

“Ini menjadi poin plus juga buat kota Makassar. Masyarakat bisa menjadikan ini sebagai destinasi hiburan apalagi ini mendekati libur lebaran yah, sangat paslah,” tuturnya.

Tidak hanya itu, ia juga mengungkapkan agar CGV Cinemas bisa terus mendukung film-film lokal karya anak Makassar.

“Seperti kita ketahui, Makassar juga punya film yang tidak kalah kerennya dengan film nasional yang lain. Jadi kita harapkan, semoga bisa terus bersinergi lah untuk mempromosikan film-film lokal,”tuturnya. Ia juga berharap agar CGV Cinemas bisa terus melebarkan ekspansinya di kota Makassar.

“Kita harus terus mensupport bisnis-bisnis yang berkembang di Kota Makassar ya. Apalagi kota kita ini semakin pesat dan maju, tentu kebutuhan masyarakat semakin maju pula, selera film juga pasti beragam. Kita harapkan CGV juga selalu memberikan suguhan film yang menarik dan menghibur,” jelasnya. (*)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya