Matemija, Si Jago Merah Amuk Rumah Warga

27 May 2019 12:23
Matemija, Si Jago Merah Amuk Rumah Warga

BugisPos — Sijago Merah kembali beraksi di Dusun Parengki, Desa Tassiwalie, Kecamatan Suppa, Kabupaten Pinrang, dan melalap satu unit rumah milik warga bernama Muh. Saad. Minggu (26/05/2019).

Kejadian itu terjadi pada pukul 21.00 wita (malam). Dimana pemilik rumah bernama Muh. Saad (50) yang ditinggal istrinya ke Masjid sedang istirahat berbaring dirumahnya dan dikagetkan dengan adanya api yang mulai membesar dari arah dapur rumah.

Muh. Saad saat ditemui di lokasi mengatakan, ” saat itu saya sedang berbaring dirumah sendiri, karena istri saya lagi ke masjid untuk sholat tarawih,” Ulasnya.

” Namun tiba tiba, saya kaget, karena melihat ada api yang sudah membakar bagian dapur rumah dan apinya sudah sangat besar,” tambah Muh Saad kepada BugisPos.

Lanjud dikatakannya,” saya pun langsung berlari kearah dapur dan berusaha memadamkan api tersebut sambil berteriak meminta tolong kepada warga disekitar, namun hanya sedikit warga yang datang karena saat itu bertepatan dengan waktu sholat tarawih di masjid,” jelasnya.

” Karena api semakin membesar, dan sudah membakar sebagian rumah, saya pun langsung berlari turun kebawah rumah untuk menyelamatkan diri,” ungkapnya.

Lanjut dijelaskannya, pada pukul 21.30 Wita, 2 unit Damkar tiba di lokasi untuk memadamkan api yang dibantu oleh masyarakat. Akhirnya api bisa dipadamkan namun rumah saya telah terbakar habis.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian kebakaran tersebut, sedangkan untuk kerugian materil ditaksir sekitar Rp.80 juta. Untuk pemicu kebakaran masih dalam penyelidikan lebih lanjut.

Penulis : Andi

Editor : @ly

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya