HTTP Status[404] Errno [0]

Tauwwa, TNI dan Polri di Pinrang, Buka Puasa serta Doa Bersama

28 May 2019 10:22
Tauwwa, TNI dan Polri di Pinrang, Buka Puasa serta Doa Bersama
TNI dan Polri di kabupaten Pinrang menjadikannya sebagai ajang untuk mempererat silaturahmi serta sinergitas antara keduanya setelah melewati tahap pengamanan pasca pemilu serentak tahun 2019.

BugisPos — Bulan suci Ramadhan adalah bulan penuh berkah bagi seluruh umat Islam yang menjalankan ibadah puasa. Di bulan suci ini, personil dari TNI dan Polri di kabupaten Pinrang menjadikannya sebagai ajang untuk mempererat silaturahmi serta sinergitas antara keduanya setelah melewati tahap pengamanan pasca pemilu serentak tahun 2019.


Bulan suci ramadhan yang diisi dengan kegiatan buka puasa dan doa bersama yang dilakukan oleh personil Mapolres Pinrang dengan personil 721 Makkasau, pada hari Senin tanggal 27 mei 2019, dipusatkan di Markas Yonif 721 Makkasau Benteng Pinrang.


Danyon 721 Makkasau Letkol Inf. Andi Wicaksono Wibowo, saat ditemui disela sela kegiatan buka puasa bersama mengatakan, kegiatan ini adalah salah satu bentuk sinergitas antara personil 721 Makkasau dengan personil Mapolres Pinrang.

Lanjut dikatakan Andi Wicaksono, kita sudah melakukan beberapa tahap kegiatan pengamanan bersama, mulai dari pengamanan pemilu serentak tahun 2019 sampai dengan pengamanan pasca pemilu dalam hal penetapan di KPU pusat tetap siaga I (satu) hingga sampai sekarang pengamanan di bulan suci ramadhan ini.

” Semoga saja TNI dan Polri dalam hal ini personil Mapolres Pinrang tetap bersinergi dan solid serta silaturahmi makin erat untuk bersama sama mangamankan NKRI,” jelasnya.

Hal senada disampaikan Wakapolres Pinrang Kompol Nugraha Pamungkas, kepada awak media, ” Personil dari Mapolres Pinrang selalu siap dan siaga dalam hal pengamanan.

” Olehnya itu sinergitas dan silaturahmi antara TNI dan Polri di kabupaten Pinrang dalam hal pengamanan harus betul-betul dijaga, karena saat sekarang banyak cara yang dilakukan oleh oknum-oknum tak bertanggung jawab untuk membuat celah keonaran di suatu daerah,” ungkapanya.

Nugraha menambahkan, semoga dibulan suci ramadhan ini seluruh personil TNI dan Polri dikabupaten Pinrang, semua diberikan berkah dan kesehatan dari Allah SWT sampai hari kemenangan lebaran Idul Fitri 1440 H.

” Dan melalui kesempatan ini saya Kompol Nugraha Pamungkas selaku Wakapolres Pinrang mewakili seluruh personil Mapolres Pinrang mengucapkan Minal Aidin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir Batin kepada seluruh personil 721 Makkasau dan segenap lapisan Masyarakat di kabupaten Pinrang khususnya,” tutupnya.

Penulis : Andi

Editor : @ly

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya