Barukku fc Raih ki Satu Tiket ke Babak Semi Final

29 May 2019 00:59
Barukku fc Raih ki Satu Tiket ke Babak Semi Final
Liga I Ramadan Babak 8 Besar

BugisPos – Babak 8 besar Liga Ramadan I Askab PSSI Sidrap 2019 mempertemukan dua tim keseblasan yakni Barukku fc vs Bendoro fc yang berlangsung di Stadion Ganggawa Pangkajene Sidrap, Selasa (28/5/2019) Sore.

Pertandingan antara Barukku fc vs Bendoro fc merupakan partai ketiga dari empat partai di babak 8 besar.

Di awal babak pertama kedua keseblasan langsung menyusun strategi dan pola permainan, tentunya berusaha dan kerja keras yang harus dilakukan kedua keseblasan untuk meraih satu tiket ke babak semi final.

Sesuai pantauan BugisPos.Com pertandingan tersebut berlangsung dengan Seru karena kedua keseblasan silih berganti melakukan serangan ke jantung pertahanan lawan masing-masing baik dari sektor sayap maupun sektor tengah, permainan umpan-umpan Pendek, terobosan maupun lambung di pertontonkan kedua keseblasan.

Berkat kesabaran dan kerja keras dalam bermain akhirnya memeriahkan hasil bagi Barukku fc yang berhasil membobol gawang Bendoro fc dan merubah kedudukan skor sementara 1-0 untuk keunggulan Barukku fc.

Setelah tertinggal 1-0 keseblasan Bendoro fc masih terlihat bersemangat dan berusaha keras untuk mengejar ketertinggalan, usaha keras akhirnya membuahkan hasil bagi Bendoro fc melalui titik putih penalty tersebut dimanfaatkan dengan baik oleh bendoro fc sehingga skor berubah 1-1, skor tidak berubah hingga babak pertama berakhir.

Di awal babak kedua Bendoro fc menguasai jalanya pertandingan dan beberapa peluang yang tercipta tidak dimanfaatkan dengan baik oleh para pemain Bendoro fc.

Namun saat bola dikuasai pemain Barukku fc banyak pula peluang yang tercipta baik dari sektor Sayap,maupun sektor tengah dan peluang tersebut di manfaatkan dengan baik sehingga gol kembali tercipta untuk keunggulan Barukku fc dengan skor 2-1 dan skor tidak berubah hingga pluit panjang dibunyikan.

Pertandingan antara Barukku fc vs Bendoro fc merupakan pertandingan partai ketiga di babak 8 besar dari empat partai yang dipertandingkan dan masih ada satu partai yang tersisa yakni HMR vs Persipuri.

Dimana gol barukku fc dicetak oleh nomor panggung (18) Anto dan gol kedua diciptakan dengan nomor punggung (19) Akbar, sementara gol tunggal dari Bendoro fc dicetak oleh Ricky dengan nomor panggung 9

Wasit yang memimpin pertandingan dalam laga Barukku fc vs Bendoro fc, Abdullah Rf dengan mengeluarkan satu kartu kuning untuk Yudi dengan nomor punggung (4) dari Barukku fc

Adapun tiga tim yang berhasil masuk ke babak semi final yakni Ganggawa fc, Barukku fc, dan gaspar.

Dalam babak semi final pertama mendatang akan mempertemukan dua tim tangguh Ganggawa fc vs Barukku fc sementara Babak semi final kedua Gaspar masih menunggu hasil pertandingan antara HMR vs Persipuri

Ketua Askab PSSI Sidrap Sutarmi DM nampak terlihat berbaur dengan penonton dipinggir lapangan menyaksikan pertandingan Barukku fc vs Bendoro fc.(Suriady)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya