Tauwwa, Kandaskan Persipuri di 8 Besar, HMR Melenggang ke Babak Semi Final

29 May 2019 19:13
Tauwwa, Kandaskan Persipuri di 8 Besar, HMR Melenggang ke Babak Semi Final
Liga I Ramadan Babak 8 Besar

BugisPos – Partai terakhir dalam babak 8 besar mempertemukan dua tim keseblasan yakni HMR vs Persipuri yang berlangsung di Stadion Ganggawa Pangkajene Sidrap, Rabu (29/5/2019) sore.

Dalam laga tersebut kedua tim bermain dengan tempo tinggi dan keras, partai tersebut merupakan partai penentu untuk maju ke babak semi final.

Pertandingan HMR vs Persipuri berjalan dengan keras dan benturan pemain sehingga terjadi pelanggaran.

Dalam babak pertama, kedua keseblasan silih berganti melakukan serangan kejantung pertahanan lawan baik dari sektor sayap dan sektor tengah dan kedua tim bermain dengan umpan-umpan pendek, umpang lambung maupun umpang terobosan.

Kedudukan skor imbang 0-0 hingga babak pertama berakhir.

Memasuki babak Kedua, kedua tim kembali menyusun strategi bermain dan kembali melakukan serangan dari sektor sayap dan sektor tengah.

Usaha dan kerja keras para pemain HMR membuahkan hasil sehingga merubah skor 1-0 untuk keunggulan HMR, dimana gol dicetak Edo dengan nomor punggung 10.

Tertinggal 1-0 pemain Persipuri mengejar ketertinggalan dengan melakukan serangan kepertahanan HMR namun serangan yang dibangun Persipuri selalu kandas dipertahanan HMR, dan skor 1-0 tidak berubah hingga pluit panjang di bunyikan.

Akhirnya HMR melenggang ke babak semi final dan akan berhadapan dengan Gaspar.

Babak Semi Final pertama akan mempertemukan Ganggawa fc vs Barukku fc pada hari Kamis, 30 Mei 2019 dan partai semi final kedua berhadapan Gaspar vs HMR pada hari jumat 31 Mei 2019.(Suriady)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya