Tauwwa, AUHM Berbagi Kasih ke Anak Yatim

30 May 2019 23:10
Tauwwa, AUHM Berbagi Kasih ke Anak Yatim
Ketua AUHM Zulkain Alinaru bersama Anak yatim

 

BugisPos — Dalam kaitan bulan suci ramadhan, Badan Pengurus Asosiasi Usaha Hiburan Makassar (AUHM) melaksanakan program ‘Berbagi Kasih’ diantaranya buka puasa bersama anak yatim piatu disejumlah Panti Asuhan, Sahur On The Road dan pembagian ratusan sembako kepada kaum dhuafa.

Kegiatan tersebut, menurut Ketua AUHM, Zulkarnaen Ali Naru merupakan program rutin yang dilaksanakan pengurus AUHM dalam setiap tahunnya, khususnya pada bulan ramadhan untuk saling berbagi dengan anak yatim piatu dan kaum dhuafa.

“Program ini sudah kami lakukan sejak tahun 2002 lalu, yang kami laksanakan pada setiap akhir ramadhan dan menyambut hari Raya Idul Fitri,” kata Zul, sapaan akrab ketua AUHM.

Sementara Wakil Bendara AUHM, David Liong menambahkan bahwa dalam setiap bulan suci ramadhan, sebanyak 116 usaha hiburan yang tergabung dalam AUHM dan para mitra dari berbagai perusahaan distributor dan sub distributor juga turut berpartisipasi secara langsung.

“Dari partisipasi anggota dan para mitra AUHM ini, kami juga telah menyalurkan bantuan berupa ratusan paket sembako disejumlah panti asuhan dan untuk kaum dhuafa diberbagai lokasi dalam wilayah kota Makassar” ungkapnya.

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya