Tauwwa, Koramil 1408-09/Tml-Rpc bersama Banteng Komando Buka Bareng anak Panti Asuhan

30 May 2019 21:20
Tauwwa, Koramil 1408-09/Tml-Rpc bersama Banteng Komando Buka Bareng anak Panti Asuhan
Koramil 1408-09 Rappocini/Tamalate adakan Buka Puasa Bersama Yatim Piatu

 

BugisPos – Mengisi bulan Suci Ramadan 1440 Hijriah, jajaran Koramil 1408-09 Rappocini/Tamalate bersama anggota Banteng Komando Koramil 09 mengadakan buka puasa dengan anak Panti Asuhan dihalaman kantor Koramil 09 jl. Malengkeri Kamis (30/5/2019).

Kegiatan buka puasa ini diawali penyerahan Kartu Mitra Kodim (KMK) oleh Pasi Intel Kodim 1408 Mayor Inf, Yusuf Sikki yang didampingi Danramil 09 /Tml-Rpc Mayor ARH Rohmad Agus dan disaksikan jajaran anggota Koramil, Ibu persit para tokoh masyarakat dan anggota Banteng Komando.

Selain mengadakan buka puasa bersama, Banteng Komando 09 juga memberikan santunan kepada anak-anak Panti Asuhan yang diserahkan langsung oleh ketua Banteng Komando 09 Amir.

Danramil 09 / Tml-Rpc Rochmad Agus mengatakan, kegiatan buka puasa bersama sekaligus santunan pada Panti Asuhan sebagai bentuk kepedulian jajaran Koramil 09 dan Banteng Komando kepada anak-anak yatim piatu.

“Ini sebagai bentuk kepedulian kami kepada sesama, mudah-mudahan dapat bermanfaat,” kata Mayor Agus

Ia juga mengatakan, bahwa kegiatan buka puasa bersama ini dilaksanakan sebagai bentuk rasa syukur atas nikmat yang diberikan oleh Tuhan Yang Maha Esa.

“Selain itu, dengan diadakannya kegiatan ini diharapkan dapat menciptakan keharmonisan jajaran Koramil 09 dan dan teman-teman Banten Komando,” kuncinya. ( Dhayat Daengkio )

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya