Foto : TPM IPDMIP Berkoordinasi Bersama KTPM Terkait Laporan Bulanan

Madeceng, TPM IPDMIP Perbaiki Laporan Bulanannya

31 May 2019 14:09
Madeceng, TPM IPDMIP Perbaiki Laporan Bulanannya

BugisPos – Puluhan Tenaga Pendamping Masyarakat (TPM) Integrated Participatory Development Of Management Irrigation Project (IPDMIP) mendatangi Kantor Dinas PSDA Kabupaten Bone, Jumat 31 Mei 2019.

Kedatangan mereka guna berkoordinasi dengan Koordinator Tenaga Pendamping Masyarakat (KTPM) Andi Muhammad Syahran, SP dengan Kepala Bidang Bina PSDA Kabupaten Bone Andi Musafir, S.Pi.

Andi Muhammad Sahran menyatakan bahwa para TPM IPDMIP datang untuk melakukan koordinasi terkait laporan bulanan mereka ada yang dikoreksi oleh Tim pemeriksa dari Bappeda Provinsi Sulawesi Selatan, sehingga mereka diharapkan memperbaiki laporan bulanan tersebut.

” Rata-rata laporan yang ada koreksi sedikit saja seperti ada kesalahan penulisan, ada data yang kurang lengkap,sehingga mereka semua siap memperbaiki sesuai dengan aturan yang berlaku,”ungkap Andi Muh Sahran yang akrab disapa Sahran.

Kepala Bidang Bina PSDA Kabupaten Bone Andi Musafir mengapresiasi kinerja para TPM yang mau bekerja dengan baik serta siap memperbaiki laporan sebagai pertanggung jawaban atas pekerjaan mereka selaku TPM.

Harapan kami, Semoga kehadiran TPM program IPDMIP mampu melaksanakan tugas
sebagai Pendamping perkumpulan Petani Pemakai Air dengan baik, meningkatkan partisipasi petani dalam setiap kegiatan penguatan kelembagaan, serta mampu mereformasi Sumber Daya Manusia Petani, sehingga kedepannya selain sinergitas berjalan dengan baik, kelembagaan terbina dan sejalan dengan peningkatan ketahanan pangan sesuai harapan pemerintah, tukasnya. –Sadli

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya