HTTP Status[404] Errno [0]

Warga Galung Boddong Digegerkan Penemuan Mayat

01 June 2019 13:10
Warga Galung Boddong Digegerkan Penemuan Mayat

BugisPos.- Jumat (31/5) dipagi buta, warga Galung Boddong Desa Bontolohe Kecamatan Rilau Ale, digegerkan dengan adanya penemuan mayat yang belakangan diketahui bernama Juma bin Tobeng ( 45).

Kapolres Bulukumba AKBP. Syamsu Ridwan,S.Ik yang dihubungi Jumat (31/5) melalui ponselnya menjelaskan, penemuan mayat tersebut berawal dari laporan jamaah yang baru saja pulang menunaikan shalat Subuh, sekira pukul 05.30 wita, selanjutnya jamaah melaporkan hal tersebut kepada Andi Rusdi, Kepala Dusun setempat.

Selanjutnya Andi Rusdi mendatangi lokasi penemuan mayat tersebut. ” Sesuai informasi yang disampaikan Andi Rusdi, dia melihat korban dalam keadaan terlentang tertutup tenda plastik, dan kondisi korban sudah meninggal dunia,” jelas Kapolres.

Kemudian Andi Rusdi meminta warga di sekitar TKP untuk mengangkat mayat korban ke rumah Lel.Maupa bin Umur (80 ) di Dusun Galung Boddong, dan sesuai hasil pemeriksaan medis dari Puskesmas Bontobangun, ditemukan beberapa luka-luka pada tubuh korban.

Menurut Kapolres Bulukumba AKBP.Syamsu Ridwan, sebelumnya korban diduga pernah terlibat kasus
pembunuhan terhadap lelaki.Elma bin Dandu pada Agustus 2016 silam di Dusun Batu-batu Desa Bonto Matene Kecamatan Rilau Ale Kabupaten Bulukumba.

Hanya, saat itu korban tidak menjalani proses hukum karena diduga mengidap penyakit gangguan jiwa, dan korban juga pernah menjalani perawatan di Rumah Sakit Jiwa Dadi Makassar, namun korban melarikan diri dan diduga baru sekitar 1 minggu korban berada Galung Boddong yang menjadi TKP.

Hingga berita ini ditulis, tim Satuan Reskrim Polres Bulukumba bersama Sat Reskrim Polsek Rilau Ale masih melakukan Identifikasi dan olah TKP, sekaligus membawa korban ke RS untuk proses outopsi, dalam rangka mengetahui penyebab meninggalnya korban.- Suaedy.-

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya