Menghitung Hari Idul Fitri, Polres Gowa Salurkan Zakat Fitra ke Panti Asuhan

01 June 2019 01:39
Menghitung Hari Idul Fitri, Polres Gowa Salurkan Zakat Fitra ke Panti Asuhan
Mewakili polres Gowa Menyerahkan Zakat ke Anak Yatim Piatu

 

BugisPos – Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440 H yang tersisa beberapa hari ke depan, Polres Gowa melaksanakan penyaluran zakat fitrah.

Penyaluran secara simbolis ini dilakukan oleh Karo SDM Polda Sulsel Kombes Pol Yohanes Ragil, dalam rangkaian acara safari ramadhan dan buka puasa bersama Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Hamidin beserta pju, unsur forkopimda dan tokoh masyarakat Kabupaten Gowa, di Polres Gowa pada Jumat (31/05) sore.

Dari informasi yang dihimpun, penyaluran tersebut diserahkan kepada 5 pengurus panti asuhan yang tersebar di wilayah Kabupaten Gowa, dimana zakat tersebut merupakan hasil pengumpulan dari keluarga besar Polres Gowa.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi menyampaikan harapannya, melalui zakat fitrah yang disalurkan, semoga dapat membawa berkah bagi keluarga besar Polres Gowa, khususnya dalam melaksanakan tugas ke depannya agar senantiasa dalam lindungan Allah swt.

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya