Bupati Andi Sukri Nasuka ki Ngumpul Sambil Ngopi

03 June 2019 05:56
Bupati Andi Sukri Nasuka ki Ngumpul Sambil Ngopi

BugisPos .- Selama Bulan Suci Ramadan 1440 H, usai menunaikan sholat Isya dan Tarwih, Bupati Bulukumba senang berkumpul baik dengan jajaran Pemkab, maupun dengan anggota dan pengurus Orari Lokal Bulukumba.

Seperti pada Minggu (2/6) malam, Bupati Andi Sukri yang juga Ketua DPP Orari Lokal Bulukumba kembali ngumpul sambil ngopi di Warkop Lakuna depan kantor Bank BNI.

Tidak ada yang istimewa dibahas dari ngopi bareng itu, yang ada lebih banyak canda satu sama lain, bahkan Bupati Andi Sukri sesekali memulai canda, termasuk kepada awak BugisPos.com.

” Tabe dari yang hadir di sini, siapa lagi yang belum membayar baju komunitas Orari,” tanya Andi Sukri ( YB8BK) kepada Suaedy ( YD8CTV) yang mengurusi kaos komunitas Orlok Bulukumba.

Setelah dijelaskan, Andi Sukri langsung merogoh sakunya sambil mengeluarkan uang pecahan Rp.50.000.- untuk pembayaran tiga orang anggota Orari yang memang belum lunas kaosnya.

Selain itu, Andi Sukri juga mengajak anggota Orari Lokal Bulukumba untuk ikut meramaikan pawai malam takbiran. ” Silakan gunakan mobil jeep Hardtop saya, silakan dihias dengan menggunakan atribut Orari dan kalau bisa teman teman anggota Orari bawa juga mobilnya meramaikan pawai takbir keliling,” ajak Andi Sukri.

Spontan semuanya menyatakan siap ikut pawai takbir, yang dimotori HA.Makkasau Karaeng Lompo. ” Iya tolong pak Edy ( YD8CTV) cari maki besok yang bisa menghias kendaraan, termasuk membuat spanduk. Jadi setiap mobil anggota Orari yang ikut pawai takbiran, kita pasangi spanduk Orari, demikian juga pada antena mobil, kita pasangi bendera kecil Orari,” pinta Karaeng Lompo.

Dan disepakati Marsoze yang diberi tugas menghias mobil yang akan ikut pawai takbiran. ” Mohon teman teman yang mau ikut pawai takbiran, Senin (3/6) kita bawa mobilta di rumahnya Dewa (YD8DDM) untuk di hias,” ajak Lahman, Wakil Ketua Orari Lokal Bulukumba dan di iya kan H.Suaedy, Suaib, A.Amril, Wawo, A.Ippan, H.Hawin, Anto, Muh.Idris, Irsha, H. Nasution dan Karaeng Lompo.- Suaedy.-

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya