HTTP Status[404] Errno [0]

Tauwwa, Baksos ki IPMI Sidrap

03 June 2019 17:49
Tauwwa, Baksos ki IPMI Sidrap 
Kegiatan Bakti Sosial (Baksos) IPMI, diisi dengan bagi-bagi takjil, kegiatan tersebut berlangsung di pusat kota atau jam kota pangkajene Sidrap, Minggu (2/6/2019) sore.

BugisPos – Ikatan Pelajar Mahasiswa Indonesia(IPMI) Sidrap Cabang Maritengngae adakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos).

Kegiatan Bakti Sosial(Baksos) IPMI tersebut diisi dengan bagi-bagi takjil, kegiatan tersebut berlangsung di pusat kota atau jam kota pangkajene Sidrap, Minggu (2/6/2019) sore.

Baksos tersebut mengusung tema” Kegiatan bagi-bagi takjil Sidengreng-denreng lao ri madeceng ri uleng ramalang e.

Saat dikonfirmasi Ketua IPMI Cabang Maritengngae, M Agung Assyipa Purnama Guntur mengatakan bahwa,” mengingat bulan ramadan sudah mau berakhir alangkah baiknya kita meninggalkan kesan yang baik di bulan ramadan,” ungkapnya.

Terlihat dalam kegiatan bagi-bagi takjil tersebut para pengguna jalan yang melintas baik pengendara roda dua maupun roda empat mendapatkan takjil yang dibagikan oleh IPMI Cabang Sidrap.

Bagi-bagi takjil tersebut sangat mendapat respon positif dari masyarakat karena dapat membantu sesama apalagi yang sementara dalam perjalananan.

Kegiatan tersebut berjalan lancar dan tertib.(Suriady)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya