Pasca Lebaran, Warga Padati ki Pusat Keramaian di Sidrap

07 June 2019 07:31
Pasca Lebaran, Warga Padati ki Pusat Keramaian di Sidrap

Warga yang berasal dari beberapa wilayah di Sidrap memadati beberapa pusat keramaian seperti Pangker dan Ganggawa.

BugisPos – Pasca hari raya Idul Fitri 1440 H, warga yang berasal dari beberapa wilayah di Sidrap memadati beberapa pusat keramaian seperti Pangker dan Ganggawa.

Selain masyarakat yang memadati kawasan tersebut, beberapa ruas jalan diseputaran Stadion Ganggawa dan Pangker mengalami gangguan arus kendaraan seperti Jalan Wolter Monginsidi dan Lanto daeng Pasewang.

Kemacetan arus kendaraan tersebut terjadi pada Rabu 5 Juni 2019 malam, jam 08.00-09.30 Wita.

Saat ditemui BugisPos.Com salah seorang warga Andi mengatakan bahwa “kemacetan ini memang sering terjadi disebabkan karna populasi kendaraan yang cukup tinggi pasca perayaan hari raya Idul Fitri 1440 H,” terangnya.

Ditambahkannya, Selain itu faktor kemacatan yang terjadi disebabkan antusiasnya masyarakat untuk mengunjungi beberapa tempat baik wahana permainan maupun tempat kuliner yang berada di pelataran Stadion ganggawa dan Monumen gangawa(panker),” kata Andi.

Sesuai Pantauan Bugis Pos Kendaraan yang mendominasi jalanan yakni kendaraan roda dua dan beberapa kendaraan roda empat dan roda tiga

Masyarakat yang memadati Panker dan Ganggawa terlihat bersama keluarga, sanak famili dan teman teman mereka yang erasal dari beberapa daerah yang ada di wilayah Kabupaten Sidrap.(Suriady)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya