Puput dan Orari Ramaikan Takbir Keliling di Bulukumba

05 June 2019 05:32
Puput dan Orari Ramaikan Takbir Keliling di Bulukumba

BugisPos.- Suasana takbir keliling Pemkab Bulukumba bersama PHBI Kabupaten Bulukumba, Selasa (4/6) malam tadi diikuti ratusan kendaraan, termasuk puluhan kendaraan hias, dari sejumlah organisasi masyarakat, OPD dan remaja masjid, berlangsung semarak.

Dan turut menyemarakkan takbir keliling, juga diikuti Puput, juara dua Lida 2 Indosiar yang menggunakan mobil truk terbuka, didampingi ibunya dan puluhan remaja masjid Hayyalal Salah.

Selain itu, sedikitnya 25 unit mobil anggota Orari Lokal Bulukumba ikut ambil bagian dan semua kendaraan Orari dibalut spanduk yang menampilkan foto Ketua Orari H Patudangi Azis dan Ketua DPP Orari Lokal Bulukumba AM.Sukri A.Sappewali.

Sebelum melepas peserta takbir, Bupati Andi Sukri mengajak warga untuk tetap memelihara persatuan, dan yang terpenting katanya, setelah menjalani ibadah puasa di bulan Ramadan, tentunya diharapkan diluar bulan Ramadan kita tetap meningkatkan ibadah dan lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Dan pada kesempatan itu, Ust. H.Ansar Mahdi yang memimpin takbiran juga mendoakan almarhumah Hj.Rosna Rosman, isteri Bupati Bulukumba AM.Sukri A.Sappewali yang genap satu tahun kepergiannya.

Selanjutnya, Bupati melepas ratusan kendaraan peserta takbir keliling yang dikawal mobil Patwal Satlantas Polres Bulukumba. Dan setelah seluruh peserta takbir keliling tiba di finish, ribuan warga yang memadati sekitar lapangan pemuda, menunggu mobil yang ditumpangi Puput, dan malam tadi, Puput tampil mennyanyikan lagu irama qasidah, kemudian turun dari mobil, selanjutnya menyalami Bupati, Forkopinda, Ketua DPRD, Sekda dan pejabat lainnya.- Suaedy

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya