Tauwwa, H.Askar Mau ki na Umrohkan Puput

07 June 2019 16:03
Tauwwa, H.Askar Mau ki na Umrohkan Puput

BugisPos.- H.Askar.HL yang juga ketua DPC Partai Persatuan Pembangun Kabupaten Bulukumba, akan memenuhi janjinya, untuk memberangkatkan Puput menunaikan ibadah Umroh.

Hal tersebut disampaikan H.Askar saat menghadiri acara buka puasa bersama dengan Puput beberapa hari lalu.

Kepada Puput, H Askar menanayakan kapan ada waktunya untuk menunaikan ibadah Umroh, dia siap memberangkatkan. ” Tabe nak, kapan ada waktu ta, untuk berangkat menunaikan ibadah umroh, karena saya sudah berjanji, jika nak Puput lolos sepuluh besar, saya akan berangkatkan umroh, dan Alhamdulilah, ternyata nak Puput juara 2 di Lida 2 Indosiar,” kata H.Askar.

Mendengar pertanyaan H.Askar, sang juara 2 Lida Indosiar menyatakan terima kasih, dan hal tersebut dia akan sampaikan kepada managernya di Jakarta.

” Iye terima kasih pak Haji, saya akan sampaikan kepada manager saya terkait soal hadiah menunaikan ibadah Umroh,” kata Puput.

Dan spontan H.Askar menyampaikan salam kepada manager Puput di Jakarta dan dia siap kapan saja ada waktunya Puput untuk bisa berangkat menunaikan ibadah umroh.

” Tolong kabari saya nak, kalau sudah ada izin dari managernya. Karena ini adalah janji saya yang harus saya wujudkan. Jujur saya sangat bangga atas prestasi nak Puput dan saya berharap di Bulukumba ini muncul lagi Puput yang lain dan saya siap bantu, termasuk bagi pemuda yang berprestasi di tingkat nasional,” ujarnya.- Suaedy,-

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya