Anggota JOIN Wakil Rakyat mi

09 June 2019 00:44
Anggota JOIN Wakil Rakyat mi
Alfian Alwi Ma.Pd.

BugisPos — Pengurus Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Sulawesi Selatan (Sulsel), terkhusus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) JOIN Kabupaten Luwu Timur patut berbangga hati setelah Alfian Alwi Ma.Pd dipastikan lolos menjadi anggota DPRD Lutim menurut hasil rekapitulasi KPU Kabupaten Luwu Timur.

Alfian Alwi Ma.Pd, merupakan Ketua Bidang Pengawasan Etika DPD JOIN Lutim, dari pemilihan Dapil Wotu-Burau berhasil meraih total raihan 992 suara dan tertinggi di internal Partai Hanura.

Politisi Caleg Partai Hanura ini menyingkirkan beberapa pesaingnya dan tinggal menunggu penetapan KPU Lutim untuk segera pindah kantor dari Berita Kota Makassar ke gedung wakil rakyat.

Atas keberhasilannya ini, Ketua JOIN Sulsel memberi apresiasi ke Alfian Alwi.

“Anak muda hebat dan diharap amanah yang dibebankan kepada nakda Alfian dapat dijalankan sebaik-baiknya,” ujar Rifai, Sabtu (8/6/2019).

Rifai juga berharap agar integritas dan idealisme Alfian Alwi sebagai jurnalis dapat mengejewantahkan dalam mewakili aspirasi warga saat duduk di parlemen.

”Buktikan bila kamu kader militan,” harap Rifai.

Disebutkan Rifai, selain anggota JOIN beberapa pembina juga berhasil menjadi anggota dewan mewakili partai masing-masing.

Dikonfirmasi terpisah, ketua bidang pengawasan etika DPD Join Lutim, Alfian Alwi juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Luwu Timur khususnya di Dapil 2 Wotu – Burau.

Kerja – kerja tim, kata Alpian, sehingga mengantarkan dirinya duduk sebagai legislator partai Hanura di DPRD Luwu Timur dengan perolehan suara 992.

“Alhamdulillah hasil yang kita dapatkan yakni 992 suara itu murni hati nurani dari rakyat. Ya, tanpa bayaran. Ini bukti bahwa masih banyak hak pilih masyarakat yang tidak ingin dibeli,” ungkapnya.

Kesuksesan ini, kata Alfian, juga tidak terlepas dari dukungan dan doa dari rekan – rekan pengurus JOIN yang ada di Sulsel.

“Terima kasih kepada Allah SWT dan seluruh pengurus Join mulai dari pengurus Sulsel maupun daerah di seluruh Sulsel khususnya yang ada di Luwu Timur berkat dukungan dan doa harapan bersama dapat terwujud,” tuturnya. (*)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya