HTTP Status[404] Errno [0]

Disnaker kota Makassar Adakan Upacara Perdana Usai Libur Idul Fitri

Libur Usai, Kadisnaker Makassar : Staf yang Alfa, Dikenakan Sanksi

10 June 2019 19:57
Libur Usai, Kadisnaker Makassar : Staf yang Alfa, Dikenakan Sanksi

BugisPos – Dinas Ketenagakerjaan (Disnaker) kota Makassar menggelar upacara bendera yang dirangkaikan dengan ‘Halal bi Halal’, Senin, 10 Juni 2019 di halaman kantor Disnaker, jalan Andi Pangerang Petterani, kota Makassar.

Upacara yang dipimpin oleh Mario Said selaku Kepala Disnaker ini, dihadiri oleh para pejabat struktural eselon 3 dan 4 beserta seluruh staf lingkup Disnaker kota Makassar.

Mario Said dalam arahannya, mengingatkan kepada seluruh pegawai untuk kembali bekerja melayani masyarakat dengan maksimal dan terus meningkatkan kinerja. Sementara bagi pegawai yang menambah libur, akan dikenakan sanksi sesuai aturan yang berlaku.

“Saya mengharapkan kepada teman-teman untuk tidak menambah libur lagi, karena cuti bersama yang diberikan kemarin sudah lebih dari cukup untuk kita merayakan Hari Raya Idul Fitri 1440 H, adapun bagi teman-teman yang berhalangan hadir pada pagi hari ini, tentu akan diberikan sanksi yang tegas sesuai dengan aturan yang ada” tegas Mario.

Perwakilan dari BKPSDMD yang juga hadir dalam upacara ini yang mengabsensi langsung seluruh pegawai dan staf lingkup Disnaker.

Usai upacara, seluruh pegawai dan staf membentuk barisan untuk saling berjabat tangan satu sama lain dan saling memaafkan.

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya