Pembubaran Panpel Reuni Komunitas 86 di Warkop Mattoanging ki Tauwwa

10 June 2019 22:59
Pembubaran Panpel Reuni Komunitas 86 di Warkop Mattoanging ki Tauwwa

BugisPos.- Setelah sukses pelaksanaan Reuni khusus Komunitas 86 di Sekretariat Komunitas 86 Jalan Srikaya, pada Sabtu (8/6) lalu, dihadiri 100 orang lebih, dilanjutkan pembubaran panitia di Warkop Mattoanging Bulukumba.

Ketua Komunitas 86 SMA Negeri 1 Bulukumba H.Suaedy Lantara, menyampaikan terima kasih sekaligus mengapresiasi kepada panitia pelaksana yang diketuai Muhsin, karena atas kerja kerasnya sehingga Reuni tahun kedua Komunitas 86, berlangsung meriah, meskipun dalam cuaca yang kurang bersahabat.

Demikian pula disampaikan terima kasih kepada H.Hamzaing , yang rela dan ikhlas rumahnya dijadikan sekertariat Komunitas 86, sehingga teman teman anggota Komunitas 86 bisa berkumpul di sekertariat, apalagi H.Hamzaing menyediakan fasilitas hiburan berupa karaoke, yang tidak kalah dengan rumah bernyanyi yang ada di Bulukumba.

” Terima kasih kepada sahabat ketua panitia Muhsin bersama teman teman panitia lainnya, atas kerjasamanya yang kompak, sehingga kegiatan reuni bisa berlangsung dengan baik, dan juga kepada sahabat H.Hamzaing, yang menyediakan rumahnya sebagai tempat pelaksanaan reuni, yang dihadiri mantan Kepala SMA Negeri 1 Drs.H.Abu Bakar, juga dihadiri Kepala SMA Negeri 1 Bulukumba saat ini Drs.Muh.Rusli Umar sekaligus sebagai anggota Komunitas 86,” kata H.Suaedy.

Sementara itu Ketua Panitia Reuni, Muhsin juga menyampaikan terima kasih kepada Ketua dan seluruh anggota Komunitas 86, yang telah berpartisipasi sehingga pelaksanaan kegiatan reuni bisa berjalan sesuai yang direncanakan.

” Alhamdulilah, kami selaku Ketua Panitia juga telah menyampaikan titipan dari Hj.Ramlah Amir, anggota Komunitas 86 yang berdomisili di Surabaya, kepada sejumlah guru SMA yang telah mengajar kita, ketika kita masih mengenakan pakaian putih abu abu,” terang Muhsin.

Pada kesempatan itu, juga disampaikan, pelaksanaan pertemuan rutin bulanan akan dilaksanakan pada pekan pertama Juli mendatang, di kediaman Alimuddin di Bocco Boccoe, dan juga direncanakan melakukan pertemuan biasa di pantai Seruni Bantaeng, pekan depan.- Suaedy.-

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya