HTTP Status[404] Errno [0]

Tauwwa, Bonus Pemain Liga Desa Nusantara(LDN) 2018 di Bagikan

13 June 2019 18:41
Tauwwa, Bonus Pemain Liga Desa Nusantara(LDN) 2018 di Bagikan
Tim Liga I Ramadan diberikan bonus

BugisPos – Tim Sepakbola Sidrap beberapa waktu lalu merebut Juara Liga Desa Nusantara (LDN) 2018 saat mewakili Sulsel di Tangerang Banten hal ini membuat para pemain, pelatih, dan official banjir pujian.

Tak terkecuali Bonus yang telah dijanjikan sebagai prestasi yang membanggakan tersebut.

Pembagian Bonus pemain berlangsung di Kantor DPRD Sidrap, Kamis (13/6/2019) siang.

Penyerahan Bonus pemain dihadiri Ketua DPRD Sidrap, H Zulkifli Zain, Anggota DPRD Sidrap, Anasruddin Sudarmin Baba dihadiri pula Manejer Perssidrap H. Jamil Hasyim, Pengurus PSSI Sidrap, Ahmaddin Latief, Sang Pelatih Faisal Sinampe, dan Allo Tahir.

Bonus pemain tersebut diserahkan langsung Ketua DPRD Sidrap, H. Zulkifli Zain.

Saat ditemui Bugispos.com H. Zulkifli Zain mengatakan bahwa,” bonus untuk para pemain nominalnya 150 juta rupiah, semoga ini bisa lebih menunjang prestasi mereka,” ungkapnya.

Salah satu pemain LDN yang termuda, M. Riswan Hamka (15) tahun mengaku sangat senang atas bonus yang diberikan Pemerintah Daerah Sidrap.

“Iye, teman-teman pemain dan saya pribadi sangat senang atas bonus yang diberikan semua ini merupakan suatu penghargaan kepada kami yang telah berjuang membawa pulang piala Liga Desa Nusantara ke Bumi Nene Mallomo dan mengankat nama Kabupaten Sidrap dikanca persepakbolaan Nasional,” ungkapnya.

Ditambahkannya, satu kebanggan bagi saya karna dapat membela Tim LDN Sidrap yang berhasil meraih juara LDN tingkat Nasional,” pungkasnya.(Suriady)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya