Danrem 141 Toddopuli Terima Paparan Uji Siap Tempur dari Danyonif 726 Tml di Makorem

15 June 2019 16:57
Danrem 141 Toddopuli Terima Paparan Uji Siap Tempur dari Danyonif 726 Tml  di Makorem

BugisPos.- Dalam rangka meningkatkan kemampuan teknik dan taktik tempur baik secara perorangan maupun dalam hubungan satuan, Jumat (14/6) berlangsung paparan tentang pelaksanaan latihan UST(uji siap tempur) tingkat Platon dan Latihan Ralasuntai Yonif 726 Tml oleh Danyonif 726/Tml Letkol Inf Prasetyo Ari Wibowo S.Sos.

Kegiatan tersebut digelar di Aula Nasution Makorem 141/Tp, Jalan Jenderal Sudirman No.09 Kel. Manurunge. Kec.Tanete Riattang Kab. Bone, dan kegiatan itu dipaparkan langsung kepada Danrem 141/Tp. Kolonel Inf Suwarno S.A. P. serta seluruh perwira Staf Korem 141/Tp.

Dilaporkan Penrem 141 Toddopuli kepada BugisPos.com, tujuan akan dilaksanakanya UST Tingkat Peleton ini adalah untuk memelihara dan meningkatkan kemampuan teknik dan taktik tempur, baik secara perorangan maupun dalam hubungan satuan, sehingga mampu melaksanakan tugas secara optimal, serta untuk mengukur tingkat kesiapan tempur Peleton senapan.

Selain itu juga akan dilaksanakan kegiatan latihan Rawa, Laut, Sungai dan Pantai (Ralasuntai). ” Kegiatan ini merupakan salah satu keterampilan dan ketangkasan bagi para Prajurit Yonif 726/Tml yang harus dikuasai,” jelas Danrem 141 Tp, melalui Penrem 141 Tp.

Hadir pada kegiatan tersebut
Kasrem 141/Tp. Letkol Inf Bobbie Triyanto. S. I. P
Danyonif 726/Tml Letkol Inf Prasetyo Ari Wibowo S.Sos, Para Dankabalakrem 141/Tp, Para Kasi dan Pasi Korem 141/Tp.* Suaedy.-

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya