HTTP Status[404] Errno [0]

Polres Sidrap Adakan ki Rapat Bahas HUT Bhayangkara ke 73

14 June 2019 15:08
Polres Sidrap Adakan ki Rapat Bahas HUT Bhayangkara ke 73
Keterangan Gambar: Polres Sidrap pimpin rapat Jelang HUT Bhayangkara

BugisPos – Jelang Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 73 yang jatuh pada tanggal 1 Juli Tahun 2019, Polres Sidrap menggelar rapat membahas dan membentuk kepanitiaan.

Rapat yang digelar di Ruang Data Polres Sidrap, Jalan Bau Massepe Nomor 1 Kelurahan Pangkajene Kecamatan Maritengngae Kabupaten Sidrap, Jumat (14/6/2019) pagi tersebut dihadiri oleh Wakapolres, Pejabat Utama dan Kapolsek Jajaran Polres Sidrap.

Kapolres Sidrap AKBP Budi Wahyono mengatakan rapat tersebut membahas kesiapan menghadapi berbagai agenda maupun kegiatan HUT Bhayangkara ke 73.

“Kami mempersiapkan segalanya, termasuk membentuk panitia HUT Bhayangkara tahun ini ” ujar Kapolres.

Menurut Kapolres, HUT Bhayangkara tahun ini akan diselenggarakan secara sederhana dan bersifat lebih bermasyarakat.

“Rencana Upacara HUT Bhayangkara kami gelar di Polsek, untuk pastinya kami masih dipertimbangkan Polsek yang akan ditunjuk, biar lebih dekat bersama warga di pelosok ” lanjutnya

Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 73, Polres Sidrap akan menggelar berbagai kegiatan seperti Donor darah, olahraga bareng warga dan TNI, anjangsana dari ziarah ke makam pahlawan.(Suriady)

502 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya