Tauwwa Tomy Serahkan 234 SK CPNS

14 June 2019 13:51
Tauwwa Tomy Serahkan 234 SK CPNS

BugisPos.- Sedikitnya 234 orang Calon Pegawai Negeri Sipil ( CPNS ) tahun anggaran 2018, bisa bernafas lega. Betapa tidak, Jumat (14/6) menjadi hari bersejarah bagi mereka. Hari itu mereka menerima Surat Keputusan ( SK ) CPNS yang selama ini mereka idamkan.

Disaksikan Forkopimda dan pejabat lainnya, Wakil Bupati Bulukumba Tomy Satria mewakili Bupati Bulukumba Andi Muh. Sukri A. Sappewali, menyerahkan SK CPNS kepada 234 orang CPNS tahun 2018.

Mereka terdiri dari tenaga kesehatan, guru dan dan tenaga teknis yang diharapkan menjadi kepingan yang dicari untuk melengkapi formasi ASN kabupaten Bulukumba.

” Semoga mereka menjadi pelayan masyarakat dan menjadi fasilitator dengan kerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas ditengah tantangan dan harapan masyarakat yang sangat tinggi tentang pelayanan prima,” harap Tomy.

Sekaligus menyampaikan slamat datang dikeluarga besar Pemerintah Kabupaten Bulukumba. ‘ Mandat dan amanah di pundakmu bukan untuk gaya gayaan. Baju korpri yang sahabat gunakan bukan untuk style semata.
Mandat dan amanah yang diberikan semoga berkah, dengan memberikan yang terbaik untuk daerah dan masyarakat Bulukumba,” demikian ditulis Tomy pada akun Facebook nya.- Suaedy.-

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya