Tawwa, Kodim Takalar Bersama Dinas Kebersihan Takalar Laksanakan Kerja Bhakti Pembangunan Mushola

14 June 2019 20:17
Tawwa, Kodim Takalar Bersama Dinas Kebersihan Takalar Laksanakan Kerja Bhakti Pembangunan Mushola
Kodim 1426/Tkl dengan Dinas Kebersihan Kab.Takalar

BugisPos – Bertempat di Lapangan H. Makkatang Karaeng Sibali Kel. Kalabbirang Kec. Pattalassang Kab. Takalar, kamis 13/6/2019 dilaksanakan apel gabungan Kodim 1426/Tkl dengan Dinas Kebersihan Kab.Takalar dalam rangka kerja bhakti untuk pembangunan Mushollah, yang mengambil apel gabungan adalah Pasiterdim 1426/Tkl, Kapten Inf Muh. Nur dan Kadis Kebersihan dan Lingkungan hidup Kab. Takalar, Syamsul Rijal.

Adapun yang disampaikan oleh Kadis Kebersihan dan Lingkungan hidup yang intinya.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada anggota Kodim Takalar karena telah bersedia membantu Pemda melaksanakan kerja bhakti pemindahan batu dan timbunan untuk pembangunan Mushola di Lapangan Makkatang Karaeng Sibali.

“Kami berharap kerja sama ini akan kita pertahankan dan tingkatkan untuk bersama sama membangun Kab. Takalar.”Harap Syamsul Rijal.

“Pekerjaan tidak ada yang merasa berat apabila kita saling bergotong royong dan saling membantu untuk menyelesaikan pekerjaan tersebut.”Tutupnya. (Syarif Lawa)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya