Tujuh Warga Kecamatan Kindang Dikembalikan Kepada Keluarganya

14 June 2019 21:47
Tujuh Warga Kecamatan Kindang Dikembalikan Kepada Keluarganya

BugisPos.- Setelah menjalani proses pemeriksaan di Mapolres Bululumba, dari 17 orang yang diamankan pasca keributan di kantor Pengadilan Negeri Bulukumba, akhirnya 10 orang diantaranya ditingkatkan statusnya menjadi tersangka, dan 7 orang lagi statusnya sebagai saksi.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Bulukumba AKBP. Syamsu Ridwan kepada awak media ini, Jumat (14/6) petang. Menurutnya, untuk mereka yang berstatus sebagai saksi, sudah dikembalikan kepada keluarganya, melalui kepala Desa Anrihua Ramli Lampe dan tokoh masyarakat Kecamatan Kindang.

” Tujuh orang dari 17 orang yang kami amankan, kini sudah kami kembalikan kepada keluarganya. Meski begitu, ketujuh orang saksi tersebut, tetap wajib lapor,” jelas Kapolres Bulukumba AKBP. Syamsu Ridwan, sambil berharap tidak ada lagi aksi serupa, seperti pengrusakan, karena akan merugikan, baik diri sendiri maupun orang lain.

Warga Kecamatan Kindang berharap kepada Kapolres Bulukumba, bukan hanya ketujuh orang yang dikembalikan kepada keluarganya, tetapi kalau bisa semuanya termasuk yang dibawa ke Polda Sulsel juga dikembalikan kepada keluarganya.-

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya