HTTP Status[404] Errno [0]

PJ Wali Kota Makassar, Hadiri Syawalan Muhammadiyah

Muhammadiyah Gelar Syawalan, Iqbal Suhaeb : “Muhammadiyah itu Ummatan Muslimatan”

15 June 2019 15:13
Muhammadiyah Gelar Syawalan, Iqbal Suhaeb : “Muhammadiyah itu Ummatan Muslimatan”

BugisPos – Acara Syawalan 1440H yang digelar oleh Pimpinan Wilayah (PW) Muhammadiyah Sulawesi Selatan (Sulsel), Sabtu, 15 Juni 2019 di Balai Sidang Muktamar Muhammadiyah Unismuh Makassar dihadiri oleh PJ Wali Kota Makassar, Iqbal Suhaeb.

Kegiatan ini merupakan ajang untuk bersilaturahmi setelah melewati bulan suci Ramadhan dan dimanfaatkan sebagai sebuah peringatan akan harapan – harapan di masa depan.

Iqbal yang dalam kesempatan tersebut memberikan sambutan, mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan oleh Muhammadiyah ini adalah cerminan umat islam yang saling mendoakan dan menyelamatkan.

Pjs Wali Kota ini juga menegaskan bahwa Muhammadiyah itu juga adalah muslim, “sebagai sebuah sikap dalam kehidupan sebagai muslim perlu dipertegas bahwa Muhammadiyah itu adalah muslim. Muhammadiyah itu adalah ummatan muslimatan,” tutur Iqbal.

Kegitan Syawalan yang digelar dengan bekerjasama civitas akademika Unismuh ini, berlangsung tertib dan meriah dengan nuansa kekeluargaan yang kental terasa.

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya