HTTP Status[404] Errno [0]

Cocoki Tomy Paket dengan Andi Makkasau

16 June 2019 09:14
Cocoki Tomy Paket dengan Andi Makkasau

BugisPos.- Dari sederetan nama yang bermunculan menjelang Pilkada Bulukumba 2020, sosok nama Ketua Partai Nasdem Bulukumba Tomy Satria Yulianto bakal menguat, apalagi saat ini Tomy menjabat Wakil Bupati Bulukumba.

Apalagi jika Tomy Satria menggandeng HA.Makkasau yang saat ini menduduki jabatan Ketua KSP Berkat dan juga unsur pimpinan di MUKMI Provinsi Sulsel, sekaligus juga sebagai ketua Koni Bulukumba.

Pantauan awak media ini, dari beberapa pertemuan, terlihat hubungan antara Tomy dan Karaeng Lompo, sapaan akrab HA.Makkasau semakin akrab, bahkan isteri Tomy dan A.Makkasau juga terlihat semakin dekat.

Ny.Siti Isniyah ( pakai kacamata) isteri Tomy Satria bersama Karaeng Nini, isteri HA.Makkasau.- Foto H.Suaedy Lantara

Saat ditanya soal keakraban keduanya, Tomy dan A.Makkasau hanya melempar senyum, namun dibalik senyum keduanya tersirat ada deal deal menghadapi Pilkada Bulukumba.

Baik Tomy maupun A.Makkasau, sama sama enggan berbicara soal politik. Tetapi keduanya tidak memungkiri, suara disekitarnya saat pengambilan gambar yang menyebutnya ” Pasangan ideal,” keduanya tersenyum lebar, demikian juga dengan Siti Isniyah, isteri Tomy Satria dan Karaeng Nini, isteri Karaeng Lompo.

” Iye kita lihat respon publik , ” ucap Tomy dan A. Makkasau.- Suaedy.-

1239 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya