HTTP Status[404] Errno [0]

Spanduk Ucapan HUT Bhayangkara ke 73, Mulai Bertebaran di Sidrap

16 June 2019 21:56
Spanduk Ucapan HUT Bhayangkara ke 73, Mulai Bertebaran di Sidrap
Pemasangan Spanduk Jelang Hut Bhayangkara Kapolres Sidrap

BugisPos – Jelang Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 73 yang jatuh pada 1 Juli 2019 mendatang spanduk maupun bunner kini bertebaran di beberapa titik di Wilayah Kabupaten Sidrap.

Spanduk ucapan selamat HUT Bhayangkara tersebut tampak terpajang baik di masjid, sekolah maupun area kantor pemerintahan.

Dikonfirmasi terpisah, Kapolres Sidrap AKBP Budi Wahyono mengapresiasi tindakan warganya tersebut, menurutnya ini merupakan bentuk cinta dan perhatian warga terhadap institusi kepolisian.

“Terima kasih atas responnya, kami sangat mengapresiasi semoga sinergitas Warga dan Polri khususnya di Sidrap tetap terjalin ” ujar Kapolres, Minggu (16/6/19) siang

Melalui spanduk maupun bunner, ucapan selamat berdatangan baik dari Tokoh Agama, Masyarakat maupun Pemuda dan Tokoh Politik.

“Dirgahayu Bhayangkara ke 73, semoga Polri semakin jaya ” tertulis pada spanduk di wilayah Rappang

Diketahui bahwa Polres Sidrap bakal menggelar Ucapan puncak HUT Bhayangkara ke 73 di lapangan Amparita Sidrap pada 1 Juli 2019 mendatang

Tahun ini, Polri menggelar upacara HUT Bhayangkara dengan sederhana namun khidmat, diselenggarakan di Polsek agar polri dan warga kian dekat ” tutupnya.(Suriady)

7213 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya