H.Askar, Soal Pasangan Kita Lihat Perkembangannya

17 June 2019 22:23
H.Askar, Soal Pasangan Kita Lihat Perkembangannya

BugisPos.- Teka teki soal siapa yang bakal maju sebagai kandidat calon Bupati dan Wakil Bupati Bulukumba, masih sulit dijawab, meskipun sederatan nama sudah bermunculan.

Untuk Bakal Calon ( Balon ) Bupati Bulukumba ada nama H.Askar, HL, SE yang selama ini menggunakan tagline “Andalanta”, oleh berbagai pihak menyebut H.Askar yang juga Ketua DPC PPP Bulukumba ini berpeluang menjadi calon Bupati, apalagi  PPP Bulukumba pada Pileg lalu, meraih 6 kursi di DPRD Bulukumba.

H.Askar yang selama ini dikenal petarung ulung, tidak sulit mencari pasangan untuk maju sebagai kandidat calon bupati dan wakil bupati.

Saat bincang dengan awak media ini, H.Askar menuturkan, Insya Allah dia akan ikut bertarung pada Pilkada  Bulukumba 2020 mendatang. ” Dengan izin Allah SWT, Insya Allah saya akan ikut bertarung di Pilkada Bulukumba, apalagi keluarga, kerabat dan masyarakat meminta saya untuk ikut, mudah mudahan saya bisa masuk jadi calon Bupati Bulukumba, mohon Doa ta semua,” ujarnya.

Kemudian menyinggung soal pasangan dia  nantiny, dengan senyum khasnya, H.Askar belum bisa banyak bicara. ” Terkait soal nama pasangan, saya belum bisa banyak bicara, saya harus fokus dulu untuk maju sebagai calon Bupati, ” tambahnya.

Menyinggung soal nama A.B. Amal yang saat ini menjabat Sekda Bulukumba, menurutnya tidak ada masalah, hanya saja, dia akan melihat dulu bagaimana respon masyarakat, karena ada banyak nama yang ingin berpasangan dengan dia.

”  Intinya kita lihat perkembangan kedepan, karena Pilkada masih cukup lama, jadi masalah pasangan belum bisa kita pastikan, tapi saya kira pak Sekda juga bagus,” ujarnya.- Suaedy.-

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya