HTTP Status[404] Errno [0]

Bupati Andi Sukri Lepas 12 Pelajar SMA Mengukuti Lomba PIR di Banyuwangi

19 June 2019 11:49
Bupati Andi Sukri Lepas 12 Pelajar SMA Mengukuti Lomba PIR di Banyuwangi

BugisPos.- Satu lagi prestasi ditorehkan pelajar SMA Bulukumba yang patut menjadi kebanggaan masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Bulukumba.

Seperti disampaikan Bupati Bulukumba AM.Sukri A.Sappewali kepada BugisPos.com, Rabu (19/6), bahwa dia baru saja melepas 12 orang pelajar masing masing dari SMA Negeri 1 SMA Negeri 8 dan SMA Negeri 7 Bulukumba, untuk mengikuti lomba Pekan Ilmiah Remaja ( PIR ) tingkat Nasional yang dilaksanakan LIPI yang akan berlangsung di Kabupaten Banyuwangi Provinsi Jawa Timur.

Dihadapan para duta Bulukumba ini, Bupati Andi Sukri menitip harapan, bahwa sebagai duta Kabupaten Bulukumba, tentunya menjadi kewjiban menjaga nama baik Bulukumba. ” Atas nama Pemerintah Kabupaten Bulukumba, saya doakan semoga anak anakku bisa menjadi yang terbaik dari seluruh peserta lomba PIR tingkat Nasional. Kami bangga dengan kalian, tunjukkan kemampuan kalian dan tetap menjaga kekompakan,” pesan Bupati Andi Sukri.

Sebagai duta Bulukumba, Bupati meminta kepada mereka, selain berprestasi dibidang ilmu pengetahuan, agar tidak lupa dengan kewajiban sebagai ummat beragama. ” Sesibuk apapun kita, ingat ada kewajiban melaksanakan ibadah, dan pesan Andi Sukri.- Suaedy.-

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya