HTTP Status[404] Errno [0]

Makassar ji Kota Sehat Terbaik di Sulsel

19 June 2019 12:05
Makassar ji Kota Sehat Terbaik di Sulsel
Sekda Muh Ansar bersama dr Naisyah Tun Azikin menerima tim verifikasi kota sehat dari Pemprov Sulsel

BugisPos – Sesungguhnya tidaklah mudah kota sekelas Makassar untuk meraih posisi sebagai kota sehat terbaik di Sulsel, namun kota Daeng ini telah meraihnya dengan gemilang.

Hal ini mencuat tatkala Tim verifikasi Kota Sehat Provinsi Sulawesi Selatan, melakukan penilaian Kota Sehat di Ruang Rapat Sipakalebbi Lantai 2 Kantor Wali kota Makassar, Jumat (22/2/2019).

Ketua tim verifikasi kota sehat Provinsi Sulsel, Muslimin Rasyid mengatakan, tujuan dari kunjungan tersebut, untuk melakukan penilaian dengan melihat secara langsung kondisi di lapangan terkait pelaksanaan kota sehat yang sudah dilaporkan oleh forum kota sehat Makassar.

“Penilaian kota sehat adalah salah satu proses yang wajib dilakukan untuk melihat langsung di lapangan apa yang sudah dilaporan oleh Forum Kota sehat Makassar,” ucapnya.

Menurutnya, Tim verifikasi yang menilai akan melakukan lebih banyak kegiatan bedah dokumen dan penyempurnaan Soft dokumen terhadap masing-masing SKPD yang terkait di dalamnya.

Dokumen yang diseleksi akan dinilai dari segi Kualitas dan kuantitas dokumen tersebut.

Ia mengakui Makassar merupakan salah satu kota terbaik dalam penyelenggaraan kota sehat, Karena selama ini Makassar telah meraih Swasti Saba Wistara sebanyak empat kali berturut turut.

“Saya harap Kota Makassar tahun ini kembali meraih Swasti Saba Wistara untuk yang kelima kalinya,” ujarnya (**)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya