HTTP Status[404] Errno [0]

Deh Murah na, Paket Wedding Karebosi Condotel Mulai 30 Juta

20 June 2019 14:54
Deh Murah na, Paket Wedding Karebosi Condotel Mulai 30 Juta
WEDDING RECEPTION. Suasana salah satu acara resepsi pernikahan yang berlangsung beberapa waktu lalu di Grand Ballroom lantai 6 Karebosi Condotel.

BugisPos – Hotel Karebosi Condotel kembali memberikan kemudahan kepada calon pengantin yang akan menggelar resepsi pernikahan dengan menawarkan Wedding Package yang dikemas dalam dua pilihan harga.

Pilihan pertama yakni Rp.30 Juta untuk 250 pax dengan venue di Ballroom yang terletak di lantai 11 dan Rp.50 Juta untuk 500 pax, venue di Grand Ballroom lantai 6.

Direktur Karebosi Condotel Faisal Nur mengatakan, kedua pilihan harga wedding paket tersebut sudah termasuk fasilitas berupa dekorasi pelaminan standar, sound sistem, 1 kamar VIP untuk pengantin dan 1 kamar deluxe untuk keluarga. Selain itu masih ada tambahan berupa lokasi foto Prewedding di lantai 16 atau 18 termasuk tes menu untuk 8 orang.

“Khusus untuk paket Rp.50 Juta, ada tambahan fasilitas lagi yakni berupa mobil pengantin dan pemain keyboard beserta penyanyinya” kata Faisal.

Ditambahkannya lagi, bagi pasangan calon pengantin yang ingin melaksanakan resepsi pernikahan dalam waktu dekat, penawaran dari Karebosi Condotel ini menjadi pilihan yang tepat.

Untuk itu dapat menghubungi marketing Karebosi Condotel di 08114410244 atau langsung ke Karebosi Condotel Jl. Jend. M Jusuf No.1 Makassar.

“Kami siap memberi pelayanan terbaik demi suksesnya acara pernikahan yang berlangsung di Karebosi Condotel menjadi momen-momen terindah bagi setiap pasangan pengantin dan keluarganya” pungkas Faisal.(**)

1809 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya