HTTP Status[404] Errno [0]

Kapolres Sidrap Terima ki Kue Ulang Tahun Dari Peserta Saka Bhayangkara Sidrap

23 June 2019 11:25
Kapolres Sidrap Terima ki Kue Ulang Tahun Dari Peserta Saka Bhayangkara Sidrap
Usai membuka kegiatan Kapolres Sidrap menerima kejutan surprise berupa kue ulang tahun dari peserta saka bhayangkara cabang Sidrap.

BugisPos – Kapolres Sidrap memimpin pembukaan Bhayangkara Scout Event yang digelar di Lapangan Andi Cammi Kelurahan Rappang Kecamatan Panca Rijang Kabupaten Sidrap, Minggu, (23/6/19) pagi

Kegiatan yang digelar oleh Polres Sidrap tersebut merupakan rangkaian agenda dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2019 mendatang.

Usai membuka kegiatan Kapolres Sidrap menerima kejutan surprise berupa kue ulang tahun dari peserta saka bhayangkara cabang Sidrap. Budi Wahyono sempat terkejut namun senang melihat aksi peserta Pramuka itu.

“Sempat kaget namun Luar biasa, terima kasih, terkhusus buat adik-adik atas perhatiannya ” ujar Kapolres Sidrap

Usai menerima kue ulang tahun Bhayangkara ke 73 tersebut, Kapolres mengajak kepada seluruh hadirin untuk turut makan bersama.

“Tahun ini Polri menggelar hari jadinnya dengan kegiatan yang bermasyarakat, hal ini untuk lebih mendekatkan antara polri dan masyarakat ” lanjutnya

Kegiatan Bhayangkara Scout Event tersebut diisi berbagai kegiatan antar pelajar yang tergabung dalam saka bhayangkara seperti lomba tradisional, religius dan talent scouting.(Suriady)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya