Lagi Terduga Penyalahgunaan Narkoba Diciduk

23 June 2019 21:32
Lagi Terduga Penyalahgunaan Narkoba Diciduk

BugisPos.- As alias Acc harus berurusan dengahln polisi, setelah tertangkap tim Resnarkoba dipimpin Kasat Narkoba AKP.Aris Sumarsono, SH, pada Jumat (21/6) sekira pukul 01.00 Wita di Dusun Mattiro Deceng Desa Bontomanai Kecamatan Rilau Ale Kabupaten Bulukumba.

Kasat Res Narkoba AKP. Aris Sumarsono menyampaikan, saat terduga pelaku diciduk, ditemukan barang bukti berupa 7 shacet diduga Narkotika jenis sabu.
Selain itu juga ditemukan
1 batang pipet sendok sabu , 1 pak saset plastik bening kosong, 1 pembungkus rokok merk Bokormas dan 1 unit Hp merk Nokia warna hitam orange.

AKP. Aris menjelaakan, saat dilakukan penangkapan dan penggeledahan terhadap terduga di rumah terduga di Mattiro deceng desa Bontomanai kec. Rilau ale Kabupaten Bulukumba, berawal dari informasi yang disampaikan masyarakat, bahwa terduga adalah pengedar dan diduga memiliki narkotika jenis sabu sehingga, dia bersama anggota Satres Narkoba melakukan serangkaian tindakan penyelidikan dengan cara melakukan pengamatan terhadap terduga.

” Dan pada Jumat (31/6) sekira pukul 01.00 wita, kami melakukan penangkapan dan penggeledahan terhadap terduga, di rumahnya dan kami menenukan barang bukti 6 saset yabg diduga sabu, disimpan di pembungkus rokok bokormas yang diselipkan disela lipatan pakaian, kemudian 1 sasetnya lagi ditemukan di baskom dekat dapur bersama 1 batang pipet sendok sabu dan 1 pak saset plastik bening kosong dan diakui 6 saset yang diduga sabu tersebut adalah milik As yang diperoleh dari lelaki X beralamat di Jeneponto, sedangkan 1 sasetnya lagi diperoleh dari lelaki X beralamat di Bulukumba,” ungkap Kasat Narkoba.

Dijelaskan pula terduga pelaku dan barang bukti tersebut dibawa ke Polres Bulukumba guna proses lebih lanjut.- Humas Polres Bulukumba.

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya