HTTP Status[404] Errno [0]

Iskandar Lewa Wakili Kaban Kesbangpol Hadiri Sosialisasi Peningkatan Toleransi dan Kerukunan

23 July 2019 11:28
Iskandar Lewa Wakili Kaban Kesbangpol Hadiri Sosialisasi Peningkatan Toleransi dan Kerukunan 
Sekretaris Kesbangpol Iskandar Lewa mewakili Kaban Kesbangpol pada acara Sosialisasi Peningkatan Toleransi dan Kerukunan yang digelar kesbangpol kota makassar, bertempat di Hotel Whiz Prime Jalan Jend Sudirman, Selasa (25/06/19).

BugisPos — Sekretaris Kesbangpol Iskandar Lewa mewakili Kaban Kesbangpol pada acara Sosialisasi Peningkatan Toleransi dan Kerukunan yang digelar kesbangpol kota makassar, bertempat di Hotel Whiz Prime Jalan Jend Sudirman, Selasa (25/06/19).

5 pemuka agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dan tokoh agama, mengikuti sosialisasi peningkatan toleransi dan kerukunan yang digelar kesbangpol kota makassar tersebut.

Mewakili kaban kesbangpol, Iskandar Lewa menyampaikan bahwa sosialisasi ini bertujuan untuk mempersatukan seluruh masyarakat agar tidak terpecah belah.

“Nah ini juga sangat bermanfaat pasca pelaksanaan pemilu kemarin, tidak ada lagi 01, atau 02, yang ada itu 03, yakni Persatuan Indonesia, sebagaimana bunyi sila ketiga dasar negara kita,” pungkasnya.- @ly –

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya