HTTP Status[404] Errno [0]

Seko yang Butuh Akses Jalan Bagus, Akan Segera Terealisasi

Sesuai Komitmen Pemprov Sulsel, Daerah Seko, Kini Mulai Dibenahi

25 June 2019 18:23
Sesuai Komitmen Pemprov Sulsel, Daerah Seko, Kini Mulai Dibenahi

BugisPos – Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan, kini telah merealisasikan komitmennya untuk membangun daerah terisolir di pelosok-pelosok Sulawesi Selatan.

Kini daerah Seko yang terletak di kabupaten Luwu Utara yang beberapa waktu sempat menjadi perbincangan karena akses jalan yang buruk yang sudah sekian lama terisolir, mulai dilakukan perbaikan dan pembenahan.

Setelah 74 tahun, kini masyarakat Seko bisa memiliki harapan untuk merasakan akses jalan yang bagus seperti di daerah lain pada umumnya.

Perbaikan jalanan yang dananya bersumber dari APBN hingga APBD dalam bentuk Bantuan Keuangan Daerah untuk kabupaten Luwu Utara, dimulai dengan dilakukan penimbunan dan pemadatan di Mabusa.

Nurdin Abdullah selaku Gubernur Sulawesi Selatan yang sejak sebelum menjabat telah melirik Seko, mengatakan bahwa tahun ini jalanan menuju Seko sudah bisa difungsionalkan.

“Insyaa Allah tahun ini sudah fungsional, sudah bisa dilewati angkutan darat, kita penuhi hak masyarakat akan kebutuhan jalan akses”, ujar Nurdin.

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya