HTTP Status[404] Errno [0]

Polres Pinrang Musnahkan ki Ratusan Knalpot Racing

28 June 2019 18:08
Polres Pinrang Musnahkan ki Ratusan Knalpot Racing
Acara tersebut diawali dengan peletakan knalpot secara simbolis oleh Bapak Bupati Pinrang, Dandim 1404 Pinrang, Kapolres Pinrang, dan Kejari Pinrang

BugisPos – Polres Pinrang musnahkan Ratusan knalpot racing hasil dari operasi rutin, serta patroli dan pengaturan, pemusanahan dilakukan dengan kendaaraan slinder untuk pemadat jalan di halaman Mapolres Pinrang setelah acara senam bersama, Jum’at (28/06/2019).

Acara tersebut diawali dengan peletakan knalpot secara simbolis oleh Bapak Bupati Pinrang, Dandim 1404 Pinrang, Kapolres Pinrang, dan Kejari Pinrang.

Kapolres Pinrang AKBP Bambang Suharyono, mengatakan ia tetap meminta satuan lalu lintas untuk melakukan penertiban kendaraan roda dua yang menggunakan knalpot racing, karena hal tersebut dapat mengganggu kenyamanan warga yang lain.

“Saya telah memberikan perintah kepada kasat lantas agar tetap melakukan penertiban di jalan terhadap para pengguna jalan kendaraan roda dua yang memakai knalpot racing, ” ujarnya.

Sebanyak 283 knalpot racing di musnahkan pada saat acara pemusnahan tersebut (Andi).

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya